Tips Awet Muda Ala Aktor Drama Korea Ternama Jang Geun Suk

Sabtu, 30 April 2016 - 22:11 WIB
Tips Awet Muda Ala Aktor...
Tips Awet Muda Ala Aktor Drama Korea Ternama Jang Geun Suk
A A A
SEOUL - Menginjak usia tak muda lagi, Jang Geun Suk sepertinya tidak terasa olehnya. Bahkan wajahnya tidak jauh berbeda meskipun dirinya sudah mendekati usia 30 tahun.

Aktor kondang lewat drama ‘You Are Beautiful’ ini ternyata memiliki tips agar wajahnya tetap awet muda. Lalu, tips seperti apa yang dilakukan oleh Geun Suk?

Dalam hal ini, ternyata dirinya cukup menjaga kulitnya. Dan selalu olahraga dan menjaga pola tidurnya agar tidak mengganggu kesehatannya.

"Tidak ada rahasia khusus atau apapun, tapi saya mencoba untuk menjaga kesehatan saya melalui istirahat yang cukup dan olahraga. Tentu saja saya menjaga kulit saya dan gaya saya sendiri," ujar Jang Geun Suk dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dimata aktor drama terbaru ‘The Royal Gambler’ dan 'Jackpot' yang pernah digosipkan dengan Moon Geun Young ini lebih menyukai akting dibandingkan menjadi penyanyi atau pembawa acara.

"Menurut saya, akting adalah bagian terbaik saya," katanya.

Sementara itu, jika ada kesempatan Jang Geun Suk ingin kembali mengajar di Universitas Hanyang. Tapi, perlu persiapan khusus untuk kembali mengajar.

"Jika ada kesempatan baik, Saya ingin menjadi pengajar lagi. Tapi sebelum itu, saya akan membutuhkan banyak persiapan," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)